BEVERLY PARK JATINANGOR


BEVERLY PARK JATINANGOR




Beverly Park adalah cluster hunian eksklusif yang terletak di Desa Cileles, Jatinangor, Bandung Timur. Pengembangan tahap pertama dari klaster ini akan dibangun di daerah 6000 meteran persegi. 50% dari daerah ini akan digunakan untuk mengembangkan 25 unit bangunan dan sisanya akan digunakan untuk Plumeria Rumah (Beverly Taman Fasilitas Plaza), Public Area, Lapangan Basket, Area Parkir, dll Ada 5 jenis bangunan seperti 9 kamar bangunan terpadu, 12 kamar bangunan terpadu, 15 kamar bangunan terpadu, 18 kamar bangunan terpadu, serta 12 kamar dengan bahan makanan terintegrasi bangunan.

Mendukung salah satu wilayah paling strategis pendidikan nasional, Jatinangor telah membuktikan eksistensi mereka sebagai salah satu kota yang paling berkembang dalam beberapa tahun terakhir. Peningkatan permintaan dari rumah kos untuk mahasiswa dari 4 universitas terkemuka (Institut Teknologi Bandung, Universitas Padjajaran, Institut Pemerintahan Dalam Negeri, dan Institut Koperasi Indonesia) telah memicu infrastruktur dan pembangunan ekonomi di daerah Jatinangor. Dan dengan demikian, Beverly Park adalah bersedia untuk menjadi salah satu bagian yang mendukung ini potensi pengembangan. 

Beverly Taman dikelilingi dengan pemandangan alam seperti  gunung Geulis dan sawah dengan sistem terasering yang selalu memberikan warga cluster ini sensasi dingin dan menyegarkan. Selain itu, Beverly Taman warga bisa langsung mengalami konsep yang paling berharga kami "Ketika Nature Memenuhi Hidup modern" ketika mereka berjalan dari Beverly Park ke Universitas Padjajaran (UNPAD). Biasanya diperlukan waktu sekitar 10 menit dengan berjalan kaki dari Beverly Park ke Universitas Padjajaran.

Free Konsultasi Jual-Beli-Sewa property hub : Prasstia Ginanjar
sms/wa : 087815316126 
Hp        : 085222605310
telp       : 022-86001788
pin bb   : 58401B80

SITE PLAN


Cluster Residential eksklusif Beverly Taman pembangunan masing-masing dibagi menjadi 3 blok yaitu Blok 1 dengan 10 unit bangunan, Blok 2 dengan 8 unit bangunan, dan Blok 3 dengan 7 unit bangunan. Pengembangan fasilitas Beverly Taman termasuk wifi, taman dan area umum, lapangan basket, dan Plumeria rumah yang terdiri dari pusat mahasiswa, coffee shop, pusat kebugaran, dan restoran hidup akan dilakukan bersamaan dengan pengembangan Blok 3.

SITE MAP


Jatinangor telah membuktikan eksistensinya sebagai salah satu kota yang paling berkembang dalam beberapa tahun terakhir. Perkembangan 4 universitas terkemuka telah memicu infrastruktur dan pembangunan ekonomi di daerah Jatinangor. Keberadaan proyek berkualitas & bergengsi dan lebih banyak proyek besar untuk dikembangkan dalam waktu dekat adalah bukti bahwa Beverly Taman dapat dianggap sebagai salah satu investasi properti yang paling prospektif di kota.

Ke Gerbang Tol Cileunyi 10 menit
Ke  ITB, UNPAD, IPDN, IKOPIN 5 menit
Ke  Jatinangor Town Square Mall 4 menit


9 KAMAR BANGUNAN TERPADU





9 Kamar Building Integrated adalah salah satu dari Beverly Park Jenis bangunan yang terdiri dari 9 kamar yang dilengkapi dengan satu kamar mandi & toilet untuk setiap kamar. Menerapkan nilai kami "Ketika Nature Memenuhi Hidup modern", setiap kamar terkena taman dalam ruangan dan dengan demikian membuat setiap satu kamar memiliki "ruang terbuka" konsep.

Luas bangunan 183 m 2Room 9 UnitKamar mandi 1 unit / kamarListrik 900 watt / kamarTersedia internet, Interior 1 paket / ruang

12 KAMAR BANGUNAN TERPADU




12 Kamar Bangunan Terpadu adalah salah satu dari Beverly Park Jenis bangunan yang terdiri dari 12 kamar yang dilengkapi dengan satu kamar mandi & toilet untuk setiap kamar. Menerapkan nilai kami "Ketika Nature Memenuhi Hidup modern", setiap kamar terkena Beverly Taman lanskap & area umum dan dengan demikian membuat setiap satu kamar memiliki "ruang terbuka" konsep.

Luas bangunan 228 m 2Room 12 UnitKamar mandi 1 unit / kamarListrik 900 watt / kamarTersedia internetInterior 1 paket / ruang

15 KAMAR BANGUNAN TERPADU




15 Kamar Bangunan Terpadu adalah salah satu dari Beverly Park Jenis bangunan yang terdiri dari 15 kamar yang dilengkapi dengan satu kamar mandi & toilet untuk setiap kamar. Menerapkan nilai kami "Ketika Nature Memenuhi Hidup modern", setiap kamar terkena Beverly Taman lanskap & taman dan dengan demikian membuat setiap satu kamar memiliki "ruang terbuka" konsep.

Luas bangunan 264 m 2Room 15 UnitKamar mandi 1 unit / kamarListrik 900 watt / kamarTersedia internetInterior 1 paket / ruang

18 KAMAR BANGUNAN TERPADU




18 Kamar Bangunan Terpadu adalah salah satu dari Beverly Park Jenis bangunan yang terdiri dari 18 kamar yang dilengkapi dengan satu kamar mandi & toilet untuk setiap kamar. Menerapkan nilai kami "Ketika Nature Memenuhi Hidup modern", setiap kamar terkena Beverly Taman lanskap & taman dan dengan demikian membuat setiap satu kamar memiliki "ruang terbuka" konsep.

Luas bangunan 300,6 m 2Room 18 UnitKamar mandi 1 unit / kamarListrik 900 watt / kamarTersedia internetInterior 1 paket / ruang

12 KAMAR + TOKO BANGUNAN TERPADU




12 Kamar Bangunan Terpadu adalah salah satu dari Beverly Park Jenis bangunan yang terdiri dari 12 kamar yang dilengkapi dengan satu kamar mandi & toilet untuk setiap kamar. Menerapkan nilai kami "Ketika Nature Memenuhi Hidup modern", setiap kamar terkena Beverly Taman lanskap & Public area dan dengan demikian membuat setiap satu kamar memiliki "ruang terbuka" konsep. Selain itu, di lantai pertama dari jenis bangunan ini, ada bahan makanan untuk kebutuhan sehari-hari Beverly Taman warga.

Luas bangunan 352 m 2Kamar 12 + Groceries (lantai 1) UnitKamar mandi 1 unit / kamarListrik 900 watt / kamarTersedia internetInterior 1 paket / ruang

GALERI


























Free Konsultasi Jual-Beli-Sewa property hub : Prasstia Ginanjar
sms/wa : 087815316126 
Hp        : 085222605310
telp       : 022-86001788
pin bb   : 58401B80
subscribe

Subscribe

Monitor continues to update the latest from This blog directly in your email!

oketrik

0 komentar to BEVERLY PARK JATINANGOR :

Posting Komentar